Impresi & Pesan Untuk Gunadarma



    Setelah 5 bulan berlalu menjadi seorang mahawiswa di salah satu universitas swasta di diindonesia kesan yang saya miliki adalah, ternyata benar apa yang dikatakan orang lain, bahwa lebih enak kembali ke jaman kecil kita dulu. Menjadi seorang mahasiswa terutama di gundar ternyata cukup menyita banyak waktu. Lengah semalam saja besok nya langsung keteteran deadline. Waktu libur dipakai untuk kegiatan lab praktik. Dimana setiap lab memiliki laporan pendahuluan dan laporan akhir yang harus dikerjakan.

    Tapi dari semua itu kesan yang dapat saya dapat adalah saya merasa senang, karena dengan banyak deadline seperti itu mengajarkan saya untuk bertanggung jawab dan menghargai waktu yang saya miliki.

    Pesan yang saya bisa sampaikan terhadap Universitas Gunadarma khususnya untuk Fakultas Ilmu Komputer dan Teknologi Informasi jurusan Sistem Operasi adalah tolong di update kurikulum pembelajarannya. Karena ada mata kuliah yang tidak nyambung dengan jurusan.

Comments

Popular Posts