Kemudahan Mengisi KRS Online Universitas Gunadarma


Ditengah pandemi yang tengah melanda seluruh dunia ada kebijakan dimana seseorang diharuskan untuk melakukan social distancing, tak terkecuali di Indonesia. Dengan dilakukannya kebijakan ini banyak sekolah, kantor maupun universitas melakukan pekerjaan mereka dari rumah. Kebijakan ini bertujuan untuk memperkecil persebaran virus corona.

Tidak hanya semua kegiatan yang dilakukan dirumah, semua layanan yang biasanya dilakukan di tempat tempat khusus pun kini dilakukan secara online yang dapat dilakukan dimana pun yang dianggap minim persebaran virus tersebut.

Pada Universitas Gunadarma pengisian KRS pun dilakukan secara online, cara pengisiannya pun cukup mudah. Pertama yang dilakukan mahasiswa/i adalah mengunjungi situ studentsite, kemudian login dengan menggunakan email dan passwordnya. Setelah masuk pada menu disamping kiri terdapat pilihan KRS. Untuk mengisinya cukup memilih mata kuliah yang sesuai dengan FRS kita. Jika kita memiliki mata kuliah yang harus diulang pada semester ini, maka pilih matakuliah apa yang harus mengulang pada bagian paling bawah situs. Setelah itu KRS pun sudah kita buat, untuk pengambilan KRS tersebut akan dikabari lebih lanjut oleh pihak PSMA.

Walaupun sedang dalam musibah yang mengharuskan kita melakuakan semua aktifitas di rumah dengan adanya teknologi semua pekerjaan dapat dilakukan dengan mudah dimana saja dan kapan saja.

Comments

Popular Posts